JANITRA, MAWARDI (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, ADVERTISING DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KA COMMUTER JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf Download (924kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (156kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (BAB II)
4.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (BAB IV)
6.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (671kB) |
||
Text (BAB V)
7.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.DAFTRA PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
Abstract
Penelitian in bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh service quality, advertising, price perception terhadap customer value, dan pengaruh customer value terhadap customer loyalty pelanggan KA Commuter Jabodetabek. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Kreta Api Commuter yang berlokasi di Jabodetabek, dengan jumlah sampel sebanyak 115 orang pelanggan. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value. (2) Advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value. (3) Price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value. (4) Customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. (5) Customer value dapat memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty secara positif dan signifikan. (6) Customer value dapat memediasi pengaruh advertising terhadap customer loyalty secara positif dan signifikan. (7) Customer value dapat memediasi pengaruh price perception terhadap customer loyalty secara positif dan signifikan. Implikasi penelitian ini dibahas dalam artikel. Kata Kunci: Quality, Advertising, Price Perception, Customer Value, dan Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/551. 22 025 |
NIM/NIDN Creators: | 55116120153 |
Uncontrolled Keywords: | Quality, Advertising, Price Perception, Customer Value, dan Customer Loyalty |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 03:30 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68889 |
Actions (login required)
View Item |