PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA

NURRAHMAH, HALIDA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelas Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Air Minum Dalam Kemasan Aqua. Metode pengumpulan data yaitu dengan distribusi kuesioner ke Responden yaitu 130 karyawan menggunakan Random sampling techniques). Pengolahan data untuk menganalisa dalam penelitian ini menggunakan teknik SEM, Lisrel 8.80. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1 Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk AQUA (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk AQUA (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AQUA (4) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AQUA (5) Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk AQUA Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 22 024
NIM/NIDN Creators: 55116120119
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 09 Sep 2022 03:20
Last Modified: 09 Sep 2022 03:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68888

Actions (login required)

View Item View Item