NURRAHMAH, HALIDA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelas Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Air Minum Dalam Kemasan Aqua. Metode pengumpulan data yaitu dengan distribusi kuesioner ke Responden yaitu 130 karyawan menggunakan Random sampling techniques). Pengolahan data untuk menganalisa dalam penelitian ini menggunakan teknik SEM, Lisrel 8.80. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1 Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk AQUA (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk AQUA (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AQUA (4) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AQUA (5) Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk AQUA Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan
Actions (login required)
View Item |