AZIS, ABDUL
(2008)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Abstract
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
43105120215 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
02 Sep 2022 01:46 |
Last Modified: |
02 Sep 2022 01:46 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68765 |
Actions (login required)
 |
View Item |