ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI

AZIS, ABDUL (2008) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
43105120215 Abdul Azis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)

Abstract

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43105120215
Uncontrolled Keywords: ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KINERJA KARTU KREDIT PT. LIPPOBANK, TBK TANGERANG-KARAWACI
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Sep 2022 01:46
Last Modified: 05 Dec 2025 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68765

Actions (login required)

View Item View Item