TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN PRODUK SEBAMED CLEAR FACE DI MAJALAH COSMOGIRL

AMALIA, RURI ADRIATI (2007) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN PRODUK SEBAMED CLEAR FACE DI MAJALAH COSMOGIRL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULL)
paling baru.pdf

Download (292kB) | Preview

Abstract

TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN PRODUK SEBAMED CLEAR FACE DI MAJALAH COSMOGIRL

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 04300-063
Uncontrolled Keywords: TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN PRODUK SEBAMED CLEAR FACE DI MAJALAH COSMOGIRL
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Aug 2022 07:35
Last Modified: 25 Aug 2022 07:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68486

Actions (login required)

View Item View Item