ANALISA KEPUASAN PELANGGAN AMDK DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus di PT. TANG MAS)

BUDIARTO, ANDRI (2007) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN AMDK DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus di PT. TANG MAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
Cover + Daftar isi.doc

Download (289kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I ANDRI.doc
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II ANDRI.doc
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III ANDRI.doc
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV ANDRI.doc
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V ANDRI.doc
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI ANDRI.doc
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran A-ProsesPenentuanAtribut.doc
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

Banyaknya produk AMDK khususnya di Depok telah membuat tingkat persaingan yang cukup tinggi. PT TANG MAS sebagai salah satu perusahaan AMDK perlu menetapkan suatu strategi pemasaran baru yang tepat agar dapat mempertahankan keberadaannya dalam pasar yang terus berubah dengan tingkat persaingan yang tinggi. Formula strategi pemasaran dibuat dengan meneliti/mendengarkan suara pelanggan, dan menganalisa perubahan lingkungan baik internal maupun eksternal. Untuk memperoleh hasil analisa yang akurat dan komprehensif digunakan beberapa pendekatan/metode antara lain: Quality Function Deployment Berdasarkan pada hasil analisa yang dilakukan dengan berbagai pendekatan maka didapat beberapa atribut yang dianggap oleh konsumen belum puas dan diharapkan agar ditingkatkan, yaitu: Image kehigienisa merek, Image rasa dan kesegaran air, Image kandungan mineral, Informasi manfaat air, Informasi Proses pembuatan air dan Informasi Sumber mata air yang digunakan. Kata Kunci : Produk, Kepuasan Pelanggan dan House Of Quality

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 0160312-031
Uncontrolled Keywords: Produk, Kepuasan Pelanggan dan House Of Quality
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Aug 2022 01:29
Last Modified: 12 Aug 2022 01:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67411

Actions (login required)

View Item View Item