BUDIARTO, ANDRI (2007) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN AMDK DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus di PT. TANG MAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
Cover + Daftar isi.doc Download (289kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I ANDRI.doc Restricted to Registered users only Download (40kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II ANDRI.doc Restricted to Registered users only Download (240kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III ANDRI.doc Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV ANDRI.doc Restricted to Registered users only Download (557kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V ANDRI.doc Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text (BAB VI)
BAB VI ANDRI.doc Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran A-ProsesPenentuanAtribut.doc Restricted to Registered users only Download (55kB) |
Abstract
Banyaknya produk AMDK khususnya di Depok telah membuat tingkat persaingan yang cukup tinggi. PT TANG MAS sebagai salah satu perusahaan AMDK perlu menetapkan suatu strategi pemasaran baru yang tepat agar dapat mempertahankan keberadaannya dalam pasar yang terus berubah dengan tingkat persaingan yang tinggi. Formula strategi pemasaran dibuat dengan meneliti/mendengarkan suara pelanggan, dan menganalisa perubahan lingkungan baik internal maupun eksternal. Untuk memperoleh hasil analisa yang akurat dan komprehensif digunakan beberapa pendekatan/metode antara lain: Quality Function Deployment Berdasarkan pada hasil analisa yang dilakukan dengan berbagai pendekatan maka didapat beberapa atribut yang dianggap oleh konsumen belum puas dan diharapkan agar ditingkatkan, yaitu: Image kehigienisa merek, Image rasa dan kesegaran air, Image kandungan mineral, Informasi manfaat air, Informasi Proses pembuatan air dan Informasi Sumber mata air yang digunakan. Kata Kunci : Produk, Kepuasan Pelanggan dan House Of Quality
Actions (login required)
View Item |