ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT UNTUK MENJADI NASABAH PADA BNI SYARIAH CABANG BUMI SERPONG DAMAI

SUHARJANI, LATIP (2009) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT UNTUK MENJADI NASABAH PADA BNI SYARIAH CABANG BUMI SERPONG DAMAI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh BNI Syariah dan pengaruhnya terhadap minat untuk menjadi nasabah. Hasil penelitian ini dapat dipergunakan untuk menilai efektivitas komunikasi pemasaran sebagai upaya meningkatkan jumlah nasabah pada BNI Syariah kantor cabang BSD. Komunikasi Pemasaran merupakan sarana yang dipergunakan perusahaan dalam upaya untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen langsung atau tidak langsung tentang produk/jasa yang dijual oleh suatu perusahaan dalam hal ini BNI Syariah. Penelitian ini bersifat deskriptif yaitu untuk memperoleh gambaran tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran yang meliputi iklan, promosi penjualan, humas dan publikasi serta pemasaran langsung di BNI Syariah dan verifikatif yaitu untuk menguji ada tidaknya pengaruh pelaksanaan komunikasi pemasaran terhadap peningkatan jumlah nasabah. Pelaksanaan komunikasi pemasaran oleh BNI Syariah ternyata berpengaruh cukup erat terhadap peningkatan jumlah nasabah di BNI Syariah cabang BSD. Dimana iklan yang memiliki pengaruh paling dominan, kemudian diikuti pemasaran langsung, promosi penjualan dan humas dan publikasi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-09-187
NIM/NIDN Creators: 55106110009
Uncontrolled Keywords: MPS, MANAJEMEN PEMASARAN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: RIA SYAFITRI
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:09
Last Modified: 04 Feb 2023 05:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65438

Actions (login required)

View Item View Item