SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DASHBOARD AKTIFITAS PERSONALIA BERBASIS WEB DILINGKUNGAN STAF PERSONEL TNI

DONY, (2017) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DASHBOARD AKTIFITAS PERSONALIA BERBASIS WEB DILINGKUNGAN STAF PERSONEL TNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text
3 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
4 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
5 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[img] Text
6 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[img] Text
7 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)

Abstract

ABSTRACT Sistem informasi dan teknologi komputer berkembang sangat pesat sejalan dengan besarnya kebutuhan terhadap informasi. Perkembangan teknologi infomasi tidak lepas dari pesatnya perkembangan teknologi komputer, karena komputer merupakan media yang dapat memberikan kemudahan bagi manusia dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Dalam penelitian karya tulis ini penulis melakukan analisa mengenai pembuatan laporan maupun surat menyurat tentang perintah ataupun manajemen pembuatan laporan pada Staf Personel TNI. Ternyata dari berbagai keluhan yang dihadapi para operator didalamnya ataupun dari pimpinan stafnya, keluhan yang paling tinggi diduduki oleh tidak efesiennya pembuatan laporan dan rekap tiap waktunya yang diperlukan. Staf Personel sebagai sebagai salah satu staf dilingkungan Mabes TNI yang menerapkan sistem laporan tiap harian, mingguan, bulanan hingga tahunan memerlukan sebuah system yang dapat merangkum data dan menyimpan data disebuah server, sehingga sewaktu waktu diperlukan dapat dicari dengan mudah. Disinilah pihak operator dituntut untuk lebih cepat dalam pembuatan laporan. Untuk mengatasi masalah seperti ini maka penulis bertujuan untuk menangani proses kelangsungan pembuatan laporan disetiap staf dijajaran Staf Personel TNI ini dengan cara membuat system pembuatan dan penyimpanan data laporan berbasis Web. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kesalahan dan mempercepat pembuatan laporan yang akan direkap. Yang nantinya dimana operator dapat menjalankan pembuatan laporan secara online dengan memilih rekap yang dibutuhkan. Kata kunci : Rekap, Laporan, Web, Staf Personel, Mabes TNI.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI 17 023
NIM/NIDN Creators: 41813310076
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Rekap, Laporan, Web, Staf Personel, Mabes TNI.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.6 Computer Graphics/Komputer Grafis, Grafika Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 12 Jul 2022 06:46
Last Modified: 12 Jul 2022 06:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65013

Actions (login required)

View Item View Item