ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK BCA CABANG WISMA 46

THOMAS, IRAWAN (2007) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK BCA CABANG WISMA 46. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.doc

Download (48kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
Tabel Distribusi t.doc

Download (48kB)
[img] Text (ISI SKRIPSI)
bab i - 5.doc
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.doc
Restricted to Registered users only

Download (26kB)

Abstract

ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK BCA CABANG WISMA 46

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 0310311-073
Uncontrolled Keywords: ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK BCA CABANG WISMA 46
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:37
Last Modified: 08 Jul 2022 01:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64758

Actions (login required)

View Item View Item