PENGARUH KUALITAS DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ORINDO ALAM AYU

Sari, Erma (2007) PENGARUH KUALITAS DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ORINDO ALAM AYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
Erma Sari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ORINDO ALAM AYU

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03103-021
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KUALITAS DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ORINDO ALAM AYU
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:33
Last Modified: 08 Jul 2022 01:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64757

Actions (login required)

View Item View Item