ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN

WIJAYA, ANDRIA (2007) ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI ANDRIA WIJAYA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)

Abstract

ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43105120077
Uncontrolled Keywords: ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Jul 2022 03:01
Last Modified: 05 Jul 2022 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64461

Actions (login required)

View Item View Item