WIJAYA, ANDRIA
(2007)
ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI ANDRIA WIJAYA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (443kB)
|
Abstract
ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
43105120077 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS PENGARUH CONSUMER-BRAND CHARACTERISTIC DENGAN TRUST IN A BRAND PADA PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
05 Jul 2022 03:01 |
Last Modified: |
05 Jul 2022 03:01 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64461 |
Actions (login required)
|
View Item |