HUBUNGAN BIAYA KEGIATAN BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK LINCOLN ELECTRIC PADA PT. SSHJ (2002 – 2006)

ARISTYAVANI, INADIA (2007) HUBUNGAN BIAYA KEGIATAN BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK LINCOLN ELECTRIC PADA PT. SSHJ (2002 – 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi-Inadia S1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)

Abstract

HUBUNGAN BIAYA KEGIATAN BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK LINCOLN ELECTRIC PADA PT. SSHJ (2002 – 2006)

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 4310411-037
Uncontrolled Keywords: HUBUNGAN BIAYA KEGIATAN BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK LINCOLN ELECTRIC PADA PT. SSHJ (2002 – 2006)
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:11
Last Modified: 04 Jul 2022 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64383

Actions (login required)

View Item View Item