KHAIRUDDIN, FAJAR
(2006)
IDENTIFIKASI VOICE OF CUSTOMER DALAM USAHA MENINGKATKAN DAYA SAING DAN KUALITAS MAJALAH ANEKA YESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE CORRESPONDENCE ANALYSIS (CA).
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
03_Cover, Daf Isi, Abstraksi dll.doc
Download (79kB)
|
|
Text (BAB I)
Bab 12345_Majalah Aneka_rev2.doc
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02_Daftar Pustaka.doc
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
|
Abstract
IDENTIFIKASI VOICE OF CUSTOMER DALAM USAHA MENINGKATKAN DAYA SAING DAN KUALITAS MAJALAH ANEKA YESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE CORRESPONDENCE ANALYSIS (CA)
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
0310311-276 |
Uncontrolled Keywords: |
Pemasaran, Riset Pemasaran, Analysis Percentase Corespondence Analysis, dan Anova |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 001 Knowledge/Ilmu Pengetahuan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 001 Knowledge/Ilmu Pengetahuan > 001.4 Research; Statistical Methods/Riset; Metode Statistik 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 001 Knowledge/Ilmu Pengetahuan > 001.4 Research; Statistical Methods/Riset; Metode Statistik > 001.42 Reseach Methods/Metode Riset |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
04 Jul 2022 01:58 |
Last Modified: |
04 Jul 2022 01:58 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64380 |
Actions (login required)
|
View Item |