LILIS, LILIS
(2007)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI GUARDIAN CABANG GATOT SUBROTO.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI GUARDIAN CABANG GATOT SUBROTO
| Item Type: |
Thesis
(S1)
|
| NIM/NIDN Creators: |
43105110061 |
| Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI GUARDIAN CABANG GATOT SUBROTO |
| Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan |
| Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
| Date Deposited: |
01 Jul 2022 03:06 |
| Last Modified: |
01 Jul 2022 03:06 |
| URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64281 |
Actions (login required)
 |
View Item |