PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMBERIAN SAMPEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY

YULIANTI, LIA (2007) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMBERIAN SAMPEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
transparansi skripsi lya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)

Abstract

PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMBERIAN SAMPEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03103-147
Uncontrolled Keywords: PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMBERIAN SAMPEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 01 Jul 2022 01:53
Last Modified: 01 Jul 2022 01:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64269

Actions (login required)

View Item View Item