LIZAR, FARHANSYAH ADITIYA (2020) APLIKASI PELAYANAN KEINGINAN PELANGGAN DALAM PEMESANAN KUE ATAU ROTI DI TOKO ROTI MAS BRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (JURNAL MAHASISWA)
41516010020_FarhansyahAditiyaLizar.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
The development of the digital era at this time is crucial for all aspects of human life. Received with the trend of social media which in five years is growing very rapidly. With the development of information technology is no longer just a means of conversation between users, but also to support the business fields of entrepreneurs. The purpose of this research is to create a bakery service application using the prototype method, to obtain information and be able to solve problems. The prototype method is complete but must be evaluated and returned, so that it can meet user needs. Key words: Booking Application, Prototype, Website, Information Technology, Services Perkembangan era digital pada saat ini sangat berpengaruh ke seluruh aspek kehidupan manusia. Dimulai dengan trend social media yang dalam lima tahun ini berkembang dengan sangat pesat. Dengan perkembangan teknologi informasi tidak lagi hanya menjadi sarana berkomunikasi antara pengguna, melainkan sebagai alat untuk memperluas area bisnis para usaha.. Tujuan dari penelitian ini untuk membuat aplikasi pelayanan toko roti dengan menggunakan metode prototype, untuk mendapatkan informasi dan dapat menyelesaikan permasalahan. Metode prototype merupakan sesuatu yang lengkap tapi harus dievaluasi dan dimodifikasi kembali,sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna, selain itu metode ini sangat cocok digunakan untuk mengembangkan sebuah perangkat yang akan di kembangkan kembali. Kata kunci: Aplikasi Pemesanan, Prototype, Website, Teknologi Informasi, Pelayanan
Actions (login required)
View Item |