PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA

MULYANTO, BUDI (2007) PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)

Abstract

PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03200-045
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 May 2022 07:52
Last Modified: 29 Oct 2025 08:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61589

Actions (login required)

View Item View Item