SISTEM INFORMASI PELAYANAN MASARAKAT RUKUN WARGA BERBASIS WEB (STUDI KASUS : RT06 RW03 CIPADU, LARANGAN TANGERANG)

KURNIAWAN, FAJAR (2020) SISTEM INFORMASI PELAYANAN MASARAKAT RUKUN WARGA BERBASIS WEB (STUDI KASUS : RT06 RW03 CIPADU, LARANGAN TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Penulis.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)

Abstract

Proses pengelolaan pelayanan di Jl. Bhayangkara II cipadu jaya yang sedang berjalan terdapat beberapa permasalahan yang diidentifikasi yaitu kesulitan dalam membuat pelayanan karena sulitnya mengatur waktu bertemu antara warga dengan ketua rukun tetangga, Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pembuatan surat - menyurat. Tujuan dari laporan tugas akhir ini adalah untuk merancang sistem informasi pelayanan menggunakan metode waiting line serta untuk pemodelan sistemnya menggunakan UML sedangkan bahasa pemrogramannya menggunakan PHP dan untuk database menggunakan xammp. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan sistem informasi pelayanan ini dapat membantu bagian pelayanan dan keluhan penduduk dalam mengelola data ktp, kk, bpjs, surat kematian hingga tamu inap, izin keramaian, lapor mudik dan antrian posyandu. Kata kunci : Sistem, Informasi, Pelayananan, Penduduk.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 20 021
NIM/NIDN Creators: 41816010014
Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, Pelayananan, Penduduk
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.7 Kinds of Systems/Macam-macam Sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 May 2022 03:51
Last Modified: 23 Jun 2022 07:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61425

Actions (login required)

View Item View Item