PUTRI, EGA ANDIANI (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM LAYANAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN FASILITAS KANTOR BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT LINTASARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (3kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
||
Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (995kB) |
Abstract
Lintasarta adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi data, internet dan IT services. Dalam kesehariannya untuk mendukung bisnis perusahaan selain didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten tentunya harus di dukung dengan fasilitas penunjang kerja bagi setiap karyawan. Dalam penyediaan fasilitas kerja ini, Lintasarta di dukung oleh departemen office service yang mempunyai tugas mengatur penyediaan fasilitas kantor bagi setiap karyawan. Untuk menggunakan fasilitas dari kantor setiap karyawan harus membuat request. Namun dalam pelaksanaannya ketika akan melakukan request ke admin saat ini dirasakan sudah kurang efektif dan efisien. Hal ini disebabkan karena setiap akan membuat request masih dilakukan manual. . Mulai dari membuat request ke admin sampai dalam penyimpanan dan pengelolaan data yang ada di office services. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat perancangan sistem yang dapat mengintegrasikan user untuk melakukan permintaan terkait penggunaan fasilitas kantor dan mendapat pelayanan degan cepat. Selain itu dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu admin dalam mengelola data setiap fasilitas kantor dengan baik. Perancangan yang dibuat berdasarkan metode analisa PIECES dengan melakukan wawancara dan observasi. Kata kunci: Departemen office services, fasilitas kantor, pengelolaan data, pelayanan, metode pieces
Actions (login required)
View Item |