SINAGA, PINTAR SUANDI MUNSON (2019) PROTOTIPE APLIKASI MATERI PROMOSI RITEL MERCHANDISE BEBASIS WEB (STUDI KASUS PT. MATAHARI PUTRA PRIMA, TBK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman judul.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat pernyataan.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar pengesahan.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata pengantar.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar tabel.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar lampiran.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) |
||
Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
Abstract
Dalam dunia binis ritel yang semakin berkembang, pelaku usaha dituntut untuk dapat bertumbuh disituasi yang tidak pasti saat ini, kegiatan bisnis yang stabil akan membuat usaha terus bergerak dan dapat memberikan pertumbuhan yang baik pada perusahaan. Salah sayu hal yang paling memberikan pengaruh pada bisnis ritel adalah analisa pasar, persaingan harga dan kegiatan promosi yang dilakukan oleh para pengusaha ritel. Promosi merupakan cara yang digunakan untuk menginformasikan dan membujuk konsumen tentang produk atau jasa yang baru pada perusahaan melalui media cetak, penjualan pribadi, promosi penjualan. Hal itu membuat pelaku bisnis ritel banyak mengunakan media promosi untuk meningkatkan penjualan dan untuk bersaing dengan kompetitor lainnya. Kegiatan promosi dapat memberikan efek positif yang berpengaruh pada cara pandang konumen akan sebuah perusahaan ritel. Penelitian ini dilakukan untuk membantu Merchandiser dalam memperoleh informasi tentetang kegiatan promosi yang dilakukan oleh kompetitor ritel yang belum tersedia saat ini dan agar dapat menganalisa rencana promosi yang bagimana sehingga dapat diambil untuk memberikan persaingan harga dan dapat membujuk konsumen untuk berbelanja. Keberhasilan kegiatan promosi merupakan tujuan agar bisnis yang berjalan di PT. Matahari Putra Prima Tbk dapat terus bertumbuh dan berkembang. Kata kunci: Promotion System, Merchandise, Bisnis Ritel, Prototipe, Web
Actions (login required)
View Item |