KREATIFITAS DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL JELAJAH BERSAMA GRAB SPESIAL IMLEK TAHUN 2020 OLEH HOWDIY

ASIDIQ, DIMAS MALIKI (2021) KREATIFITAS DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL JELAJAH BERSAMA GRAB SPESIAL IMLEK TAHUN 2020 OLEH HOWDIY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER FIXED - dimas maliki.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pernyataan)
Form Pernyataan Keaslian dan Persetujuan Unggah dan Publikasi Tugas Akhir (Repaired) - dimas maliki.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak - dimas maliki.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1 - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN - dimas maliki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Grab bekerjasama dengan Howdiy untuk proses pembuatan kreatif iklan dalam rangka Hari Raya Imlek tahun 2020. Berdasarkan keunikan konsep iklan tersebut, maka peneliti ingin mengetahui bagaimana Kreatifitas dalam produksi iklan Digital Jelajah Bersama Grab Spesial Imlek Tahun 2020 oleh Howdiy . Konsep teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Strategi Iklan , Kreatifitas Iklan, Produksi Iklan Audio Visual. Paradigma yang digunakan di dalam penelitian ini adalah paradigma postpositivisme dengan pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah strategi kreatif iklan digital yang dilakukan oleh Howdiy untuk Grab menggunakan dua strategi produksi yaitu pemilihan ide iklan secara preemptive dan penentuan konsep iklan secara resonance. Menggunakan konsep perjalanan ke lokasi kuliner khas imlek dan mengaitkan pengiriman pesanan dengan jasa layanan yang dimiliki Grab. Kata Kunci : Kreatifitas, Produksi Iklan, Grab, Howdiy.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44318120045
Uncontrolled Keywords: Kreatifitas, Produksi Iklan, Grab, Howdiy.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UMMI RAHMATUSSYIFA
Date Deposited: 20 Apr 2022 04:35
Last Modified: 20 Apr 2022 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60217

Actions (login required)

View Item View Item