ASIDIQ, DIMAS MALIKI (2021) KREATIFITAS DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL JELAJAH BERSAMA GRAB SPESIAL IMLEK TAHUN 2020 OLEH HOWDIY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER FIXED - dimas maliki.pdf Download (537kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
Form Pernyataan Keaslian dan Persetujuan Unggah dan Publikasi Tugas Akhir (Repaired) - dimas maliki.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak - dimas maliki.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1 - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
Text (Lampiran)
LAMPIRAN - dimas maliki.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Grab bekerjasama dengan Howdiy untuk proses pembuatan kreatif iklan dalam rangka Hari Raya Imlek tahun 2020. Berdasarkan keunikan konsep iklan tersebut, maka peneliti ingin mengetahui bagaimana Kreatifitas dalam produksi iklan Digital Jelajah Bersama Grab Spesial Imlek Tahun 2020 oleh Howdiy . Konsep teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Strategi Iklan , Kreatifitas Iklan, Produksi Iklan Audio Visual. Paradigma yang digunakan di dalam penelitian ini adalah paradigma postpositivisme dengan pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah strategi kreatif iklan digital yang dilakukan oleh Howdiy untuk Grab menggunakan dua strategi produksi yaitu pemilihan ide iklan secara preemptive dan penentuan konsep iklan secara resonance. Menggunakan konsep perjalanan ke lokasi kuliner khas imlek dan mengaitkan pengiriman pesanan dengan jasa layanan yang dimiliki Grab. Kata Kunci : Kreatifitas, Produksi Iklan, Grab, Howdiy.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44318120045 |
Uncontrolled Keywords: | Kreatifitas, Produksi Iklan, Grab, Howdiy. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | UMMI RAHMATUSSYIFA |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 04:35 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 04:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60217 |
Actions (login required)
View Item |