AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA UNTUK PENGENALAN PENGGUNAAN TELEVISI INTERAKTlF DENGAN TEKNOLOGI IPTV

SARI, SEPTI DIAN (2020) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA UNTUK PENGENALAN PENGGUNAAN TELEVISI INTERAKTlF DENGAN TEKNOLOGI IPTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
09.DAFTAR TABEL.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)

Abstract

This thesis discusses the strategy of Public Relaltions PT. Telkom Indonesia in improving the use of interactive television services with IPTV technology. There are two main issues in it, namely: (1) how the planning carried out by Public Relations PT. Telkom Indonesia in improving interactive television usage services with IPTV technology? (2) how the Public Relations strategy of PT. Telkom Indonesia in the competition of using interactive television with IPTV technology? This type of research is qualitative descriptive. With the constructivism paradigm, using data collection techniques through interviews, observation and documentation. While the management technique and data analysis are carried out in three stages, namely: data reduction, data presentation, and conclusion drawing. The results of this study discuss the stages of strategy, namely the formulation of strategies. Implementation of strategy and evaluation. Thus, researchers are able to obtain an overview of the Public Relations strategy used by PT. Telkom Indonesia in improving the use of interactive television services with IPTV technology Impilakasi from the results of this study, the strategy on activities carried out in a company, must understand that the importance of the technique used as a strategy, especially the Public Relations strategy to help carry out company activities in order to become a goal or vision and mission Skripsi ini membahas tentang Aktivitas Public Relations PT. Telkom Indonesia untuk Pengenalan Penggunaan Televisi Interaktif Dengan Teknologi IPTV. Pokok permasalahan yang terdapat di dalamnya ada dua yaitu : (1) bagaimana perencanaan yang dilakukan Public Relations PT. Telkom Indonesia dalam meningkatkan pelayanan penggunanaan televisi interaktif dengan teknologi IPTV? (2) bagaimana aktivitas Public Relations PT. Telkom Indonesia dalam pesaing penggunaan televisi interaktif dengan teknologi IPTV? Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Dengan paradigma konstruktivisme, menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasI. Sementara teknik pengelolahan dan analisis data dilakukan dengan tiga tahapan yaitu : reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini membahas tentang tahapan strategi yaitu perumusan strategi. Implementasi strategi dan evaluasi. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai strategi Public Relations yang dipakai PT. Telkom Indonesia dalam meningkatkan pelayanan penggunaan televisi interaktif dengan teknologi IPTV Impilakasi dari hasil penelitian ini, strategi pada aktivitas yang dilaksanakan pada sebuah perusahaan, harus memahami bahwa pentingnya teknik yang digunakan sebagai strategi khususnya strategi Public Relations untuk membantu melaksanakan kegiatan perusahaan guna menjadi tujuan atau visi dan misi.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44211120019
Uncontrolled Keywords: AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA UNTUK PENGENALAN PENGGUNAAN TELEVISI INTERAKTlF DENGAN TEKNOLOGI IPTV
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Oct 2020 04:40
Last Modified: 15 Oct 2020 04:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57689

Actions (login required)

View Item View Item