Ivanque, Tamara (2021) PENGARUH PELATIHAN, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU DI SMP NEGERI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (COVER)
cover 222 - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
bab 1 - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2 - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3 - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.docx - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB 5)
bab 5.docx - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustakabbbb - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran - tamara ivanque.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pelatihan, Gaya kepemimpinan, dan Motivasi terhadap kepuasan kerja guru pada SMP Negeri 1 Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah guru atau tenaga pengajar termasuk guru dan kepala sekolah sample yang dipergunakan adalah sebanyak 39 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian Lapangan dan kepustakaan. Teknik analisa data mengunakan survei dan kuisioner. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Pelatihan tidak memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadapa Kepuasan Kerja guru, Sedangkan untuk Gaya kepemimpinan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja guru, Dari variable Motivasi memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja guru SMP Negeri 1 jakarta. Kata Kunci: Pelatihan, Gaya kepemimpinan, Motivasi, Kepuasan kerja This study aims to analyze the effect of training, leadership style, and motivation on teacher job satisfaction at SMP N 1 Jakarta. The population in this study were teachers or teaching staff including teachers and school principals. The sample used was 39 respondents. Data collection methods used are field research and literature. Data analysis techniques using surveys and questionnaires. The type of data used is primary data. The results of this study prove that training does not have a positive and significant effect on teacher job satisfaction, while leadership style has a positive and significant effect on teacher job satisfaction. From the motivation variable, it has a positive and significant effect on job satisfaction of teachers at SMP N1 Jakarta. Keywords: training, leadership style, motivation, job satisfaction
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43115110188 |
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Gaya kepemimpinan, Motivasi, Kepuasan kerja, training, leadership style, motivation, job satisfaction |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | MYTHA ALVIANA SARI |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 06:09 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 06:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57332 |
Actions (login required)
View Item |