KATRISNA, PUTRI SARINING (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO DENGAN MEMPERHATIKAN STRATEGI BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Miniso di daerah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Other (HALAMAN COVER)
01. COVER.PDF Download (963kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
02. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
||
Text (BAB 2)
03. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB 3)
04. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text (BAB 4)
05. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
||
Text (BAB 5)
06. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
Abstract
This study aims toanalyze factor of display product, design product and lifestyle to the occurrence impulse buying with competitive strategy as intervening variable. Population in this research is 210 customers has ever impulse buying in Miniso.The sampling method uses convenience sampling. The method of data collection using survey method, with the research instrument is a questionnaire. This study proves display product has no significant effect on competitive strategy. Design product has a positive and significant effect on competitive strategy. Lifestyle has no significant effect on competitive strategy. Display product has no significant effect on impulse buying. Design product has a positive and significant effect on impulse buying. Lifestyle has a positive and significant effect on impulse buying. Competitive strategy has a positive and significant effect on impulse buying. Keywords: Display Product, Design Product, Lifestyle, Competitive Strategy, Impulse Buying. Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis faktor penataan produk, desain produk dan perilaku hidup atas terjadinya pembelian impulsif menggunakan strategi bersaing sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 210 orang yang bertindak sebagai pembeli secara impulsif di Miniso. Metode dalam mengambil sampel dilakukan dengan metode sampling insidental. Metode pengambilan data dilakukan dengan metode survey, sementara istrumen penelitiannya adalah kuisioner. Metode dalam menganalisis data berdasarkan pada Partial Least Square. Penelitian ini memperlihatkan bahwa strategi bersaing tidak bisa dipengaruhi secar signifikan oleh penataan produk. Strategi bersaing dapat dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh desain produk. Strategi bersaing dapat dipengaruhi secara signifikan oleh gaya hidup. Pembelian impulsif tidak bisa dipengaruhi secara signifikan oleh penataan produk. Pembelian impulsif dapat dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh desain produk. Pembelian impulsif dapat dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh gaya hidup. Pembelian impulsif dapat dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh startegi bersaing. Kata Kunci: Penataan Produk, Desain Produk, Gaya Hidup, Strategi Bersaing, Pembelian Impulsif.
Actions (login required)
View Item |