MARDHIKA, LUQMAN (2019) EVALUASI KINERJA STASIUN KEBAYORAN JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1.Halaman judul.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.Surat Pernyataan.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.Lembar Pengesahan.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5.Kata Pengantar.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6.Daftar Isi.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7.Daftar Tabel.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.Daftar Gambar.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.Daftar Lampiran.pdf Download (23kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
Abstract
Stasiun Kebayoran (KBY) atau lebih dikenal sebagai Stasiun Kebayoran Lama merupakan stasiun kereta api kelas II yang terletak di areal dekat Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Stasiun yang terletak pada ketinggian +4,2 meter ini termasuk ke dalam Daerah Operasi I Jakarta dan hanya melayani perjalanan KAI Commuter Jabodetabek. Stasiun ini memiliki tiga jalur kereta api dengan jalur 1 dan 2 sebagai sepur lurus serta jalur 3 untuk persilangan atau penyusulan antarkereta api. Dalam setiap penelitian umumnya dilakukan dengan suatu “metode penelitian” agar setiap langkah yang akan dilakukan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga penelitian tersebut dapat selesai pada tahap pengambilan keputusan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kualitatif dan kuantitatif. Mengenai sampai sejauh mana kualitias kinerja Stasiun Kebayoran terhadap tingkat kepuasan penumpang digunakan Importance Performance Analysis (IPA). Dari hasil penelitian dan analisis data, untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang di Stasiun Kebayoran maka di sarankan hal – hal sebagai berikut : PT. KAI agar menambah luas gedung, area parkir atau memperpanjang peron untuk kegiatan pokok di stasiun apabila lahan masih tersedia. Untuk menghindari penumpukan penumpang di peron, maka pihak PT.KAI dapat mempertimbangkan untuk menambah frekuensi atau menambahkan jadwal perjalanan keberangkatan kereta api apabila kapasitas lintas masih memungkinkan. Rata – rata tingkat Kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas di Stasiun Kebayoran yaitu (Puas) dengan bobot rata – rata berkisar 3.41 dari skor tertinggi 5. Sedangkan penilaian rata - rata Kinerja Stasiun Kebayoran yaitu (Baik) dengan bobot rata - rata 3.39 dari skor tertinggi 5 Kata Kunci : Kapasitas stasiun, kuesioner, kereta api, headway, transportas
Actions (login required)
View Item |