STRATEGI OFFICIAL HOST YOGRT LIVE TERHADAP KONTEN “CANDY”DI MEDIA SOSIAL YOGRT LIVE

APRILIYANTI, INTAN (2020) STRATEGI OFFICIAL HOST YOGRT LIVE TERHADAP KONTEN “CANDY”DI MEDIA SOSIAL YOGRT LIVE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. Abstrak.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
4.Kata Pengantar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8.DAFTAR TABEL.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (BAB II)
10.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB III)
11.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB IV)
12.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB V)
13.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui bagaimana strategi pengguna Yogrt live terhadap konten “candy”di media sosial Yogrt live. Strategi yang dibentuk pengguna Yogrt live secara tidak langsung berdasarkan dengan pengalaman pengguna selama menggunakan Yogrt Live. Konsep-konsep yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu new media, komunikasi, internet, media sosial, live streaming, yogrt live dan juga strategi. Konsep yang peneliti gunakan berdasarkan apa yang seharusnya ada di dalam penelitian. Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kualitatif. Teknik dalam menentukan informan yaitu menggunakan tekning accidental sampling, berdasarkan pertimbangan dan tujuan penelitian. Penelitian ini merupakan hasil dari pengambilan data dengan teknik wawancara mendalam kepada pengguna aktif Yogrt Live. Dalam melihat strategi yang dibentuk oleh informan, peneliti melihat melihat bahwa aplikasi Yogrt Live adalah aplikasi hiburan yang banyak memiliki fitur-fitur positif. Dengan adanya konsep dan interaksi kepada pengguna maka pengguna semakin meningkat. Selain itu, aspek poin dalam penelitian ini yaitu tidak semua aplikasi live streaming tegas kepada pengguna apabila melanggar aturan yang berlaku salah satunya adalah unsur pornografi. Kata Kunci: Strategi, Konten Candy, Yogrt Live

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44113010105
Uncontrolled Keywords: Strategi, Konten Candy, Yogrt Live
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 31 Aug 2020 07:32
Last Modified: 31 Aug 2020 07:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56844

Actions (login required)

View Item View Item