STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019

SARI, SRI WULAN (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan .pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar..pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran..pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)

Abstract

Thesis it discusses the strategy Personal selling at the 98th Auto Gift 2019. The strategy personal selling is a personal presentation by the company's sales people in order to succeed in sales and build relationships with customers. showroom The Karunia Auto 98 car is a quality used car. The types of used cars offered by Karunia Auto 98 are SUV Sport Utility Vehicle and minibuses with the year of manufacture of vehicles between 2010 and 2018. This study aims to describe thestrategy personal selling in increasing consumers at Karunia Auto 98, Tangerang. The theory used in this study is the theory of AIDAS, Attention, Interest, Desire, Action, Satisfaction. To use the sales process to use consumer interest in the Gift of Auto 98. This research paradigm uses post-positivism. Research data obtained through in-depth interviews with informants and through field observations. The results of this study indicate that the strategy personal selling undertaken by Karunia Auto 98, namely with six stages in conducting sales during the showroom was built until now, namely prospecting and qualification, pre-approach, approach, presentation, overcoming objection, and closing, in in the form of these six stages Karunia Auto 98 succeeded in running sales for a year successfully selling 200 units of used cars. Every year always increases. In addition old customers who come back to Karunia Auto 98 to buy and recommend to relatives of consumers. Key Words : Personal selling. Skripsi ini membahas tentang strategi Personal selling di Karunia Auto 98 tahun 2019. Strategi personal selling merupakan presentasi pribadi oleh para wiraniaga tenaga penjual perusahaan dalam rangka mensukseskan penjualan dan membangun hubungan dengan pelanggan. Showroom mobil Karunia Auto 98 merupakan mobil bekas berkualitas. Jenis mobil bekas yang ditawarkan Karunia Auto 98 adalah SUV Sport Utility Vehicle dan minibus dengan tahun pembuatan kendaraan antara 2010 hingga 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi personal selling dalam meningkatkan konsumen di Karunia Auto 98, Tangerang. Teori yang diguanakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai AIDAS, Attention, Interest, Desaire, Action, Satisfaction. Untuk menggunakan proses penjualan untuk menggunakan minat konsumen di Karunia Auto 98. Paradigma penelitian ini menggunakan post-positivisme. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi personal selling yang dilakukan Karunia Auto 98, yaitu dengan enam tahap-tahapan dalam melakukan penjualan nya selama showroom ini di bangun sampai sekarang, yaitu prospecting and qualification, preapproach, approach, presentation, overcoming objection, and closing, di dalam bentuk enam tahapan ini Karunia Auto 98 berhasil dalam menjalankan penjualan selama setahun berhasil menjual 200 unit mobil bekas. Setiap tahun selalu meningkat. Selain itu pelanggan lama yang datang kembali ke Karunia Auto 98 untuk membeli dan merekomendasikan ke kerabat konsumen. Kata Kunci: Personal selling.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44315010021
Uncontrolled Keywords: Personal selling.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.4 Interest and Pressure Groups/Kelompok Minat dan Kelompok Penekan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 01 Aug 2020 08:20
Last Modified: 01 Aug 2020 08:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56558

Actions (login required)

View Item View Item