PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI MAKANAN MENGGUNAKAN GO-FOOD

SUBARKAH, MUHAMAD YOGA (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI MAKANAN MENGGUNAKAN GO-FOOD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBARAN PENGESAHAN.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)

Abstract

The research aims to identity the influence perceived usefulness, perception ease of use and trust on intention to buy in Go-Food users. The subjects in this study were consumers who use Go-Food to order food online. The sample used in this study was 185 respondents. The sampling technique using a convenience sampling. By using quantitative descriptive approach. Therefore, the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of SEM-PLS The results of this study showed perceived usefulness has a significant positive effect on the intention to buy. Perceived ease of use has a significant positive effect on the intention to buy and trust has a significant positive effect on the intention to buy. Keyword: perceived usefulness, perceived ease of use, trust, intention to buy, Go-Food. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan menggunakan dan kepercayaan terhadap minat beli pada pengguna Go-Food. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Go-Food untuk memesan makanan online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 185 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi manfaat berpengaruh positif siginifikan terhadap minat beli. Persepsi kemudahan menggunakan berpengaruh positif siginifikan terhadap minat beli dan kepercayaan berpengaruh positif siginifikan terhadap minat beli. Kata kunci : persepsi manfaat, persepsi kemudahan menggunakan, kepercayaan, minat beli, Go-Food.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SE/31/20/015
NIM: 43116010070
Uncontrolled Keywords: persepsi manfaat, persepsi kemudahan menggunakan, kepercayaan, minat beli, Go-Food.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 05 Feb 2021 03:28
Last Modified: 05 Feb 2021 03:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55157

Actions (login required)

View Item View Item