AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR

HANDAYANI, PUTIAH (2020) AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB II)
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB III)
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)

Abstract

Customer relations di PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Cabang MT.Haryono Cawang Jakarta Timur adalah melakukan kegiatan yang diperuntukkan atau ditunjukkan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan seseorang secara memuaskan. Pelayanan yang diberikan termasuk menerima keluhan atau masalah yang sedang dihadapi. Seorang customer relations harus pandai dalam mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh pelanggannya. Aktivitas customer relations dalam menangani keluhan berupa memberikan pelayanan dan mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan, sehingga harus ditekuni dengan penuh kemampuan, kecekatan dan kesabaran. Seorang customer relations juga harus bertanggung jawab dari awal sampai selesainya suatu pelayanan. penelitian ini membahas aktivitas customer relations yang dilakukan PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Cabang MT.Haryono Cawang Jakarta Timur. Dengan demikian peneliti menggunakan consumer informatios dan handling complain mengenai aktivitas customer relations di PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Cabang MT.Haryono Cawang Jakarta Timur. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas customer relations di PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Cabang MT.Haryono Cawang Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif untuk mempelajari, menerangkan atau menginterpretasi suatu kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Penelitian ini menyimpulkan bahwa aktivitas customer relations harus mampu memberikan kenyamanan terhadap pelayanannya dan juga mampu menjaga kepercayaan customer terhadap perusahaan dengan memberikan pelayanan terbaik dan tidak memberikan rasa kecewa terhadap customer. Kata Kunci : Customer relations, Mempertahankan Hubungan Baik, PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44214110192
Uncontrolled Keywords: Customer relations, Mempertahankan Hubungan Baik, PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Mar 2020 06:43
Last Modified: 10 Mar 2020 06:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55090

Actions (login required)

View Item View Item