STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019

AMANDA, ADITYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)

Abstract

Di zaman sekarang ini tempat rekreasi sangat dibutuhkan oleh semua kalangan karena sibuk nya jam kerja dan kemacetan yang ada di Jakarta. Dunia Fantasi menyediakan berbagai macam wahana untuk membuat konsumen menjadi tidak pusing dengan kehidupannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Dunia Fantasi dalam Menarik Konsumen Tahun 2019. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu mengidentifikasi khalayak sasaran, menentukan tujuan komunikasi, merancang pesan, memilih media, memilih sumber pesan, mengumpulkan umpan balik. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Dunia Fantasi tercapai sesuai target yang ditentukan oleh mereka. Dunia Fantasi menerapkan strategi komunikasi pemasaran, dengan menggunakan media sebagai sarana untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran. Karena behaviour target audiens Dunia Fantasi adalah para smart buyer (orang-orang yang lebih peka terhadap internet dan kecanggihan teknologi) dimasa kini. Proses strategi komunikasi pemasaran ini dinilai sebagai cara untuk meningkatkan daya tarik konsumen untuk berkunjung ke Dunia Fantasi. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Menarik Konsumen

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SK/43/19/063
NIM: 44315010060
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Menarik Konsumen
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Mar 2020 04:55
Last Modified: 09 Mar 2020 04:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55071

Actions (login required)

View Item View Item