STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI SUPRAJAYA DUARIBU SATU

AMBARSARI, YUNITA (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI SUPRAJAYA DUARIBU SATU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB II)
08. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB III)
09. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Budaya perusahaan secara realistis mempengaruhi produktivitas kerja karyawan. Kesadaraan pemimpin perusahaan ataupun karyawan terhadap pengaruh budaya organisasi perusahaan dapat memberikan semangat yang kuat untuk mempertahankan, memelihara dan mengembangkan budaya organisasi perusahaan. Public relations menjadi penting untuk mendapatkan perhatian para karyawan dalam membangun budaya kerja yang positif dibenak karyawan, Disiplin merupakan sikap, tingkah laku dan perbuatan yang sesuai dengan peraturan perusahaan baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis. Peraturan yang dimaksud termasuk absensi, lambat masuk, serta cepat pulang karyawan Fokus penelitian bagaimana strategi public relations dalam membangun budaya organisasi yang meliputi : mendefinisikan masalah, perencanaan dan pemprogram, pengembilan tindakan dan evaluasi yang telah dilakukan, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi public relations dalam membangun budaya organisasi perusahaan di PT Suprajaya Duaribu Satu. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan teori Max Webber Birokasi dengan menggunakan paradigma post positivism dengan tipe penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode studi kasus menggunakan teknik pengumpulan data teknik wawancara, Observasi Hasil penelitian dari penelitian dapat disimpulakan bahwa budaya organisasi kedisplinan yang berada di PT Suprajaya Duaribu Satu sudah berjalan namun belum maksimal dikarenakan dibagian marketing masih banyak sales tidak melakukan kunjungan namun mereka tidak melapor melakukan kunjungan solusinya adalah perusahaan sudah membuat aplikasi gocanvas namun masih belum maksimal. Kata kunci : Budaya organisasi, Kedisplinan, stretegi public relations

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SK/42/20/012
NIM: 44214120132
Uncontrolled Keywords: Budaya organisasi, Kedisplinan, stretegi public relations
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 08 Jul 2020 08:30
Last Modified: 08 Jul 2020 08:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54720

Actions (login required)

View Item View Item