STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017

HERMAYA, REGITHA AJENG (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. EMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PEMGESAHAN.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)

Abstract

Strategi Komunikasi pemasaran merupakan suatu proses dimana pihak perusahaan merencanakan hal-hal yang akan ditetapkan untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan perusahaan . Makaroni Ngehe merupakan cemilan yang berciri khas pedas yang berada di daerah meruya yang berupaya melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif dalam memasarkan produk agar sukses dipasar. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Makaroni Ngehe dalam memasarkan produknya . Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai STP dan bauran pemasaran yaitu Product , Price , Place , Promotion . sementara itu teori mengenai strategi komunikasi pemasaran dipergunakan untuk menganalisis situasi SWOT . penelitian ini menggunakan paradigma PostPositivisme , pendekatan Kualitatif dan bersifat deskriptif , Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam , observasi , dan studi kepustakaan / literature. Hasil Penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Makaroni ngehe telah berhasil membangun Brand Awarenes, personal selling , sales promotion , dari hasil tersebut peneliti menyimpulkan bahwa dalam membentuk brand awarenes makaroni ngehe dan perusahaaan ini memadukan berbagai elemen bauran komunikasi pemasaran menjadi saatu kesatuan , saran yang dapat penulis berikan bagi makaroni ngehe adalah dalam mengkomunikasikan produknya sebaiknya bauran promosi meningkatkan jumlah penjualan dengan mewawancarai beberapa informan yang dilakukan kurang lebih dua bulan medapatkan hasil bahwa marketiing makaroni ngehe menyusun sebuah strategi komunikasi pemasaran , dengan mengacu pada beberapa elemen komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran , Bauran pemasaran

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44315010022
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran , Bauran pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu > 658.022 Small Enterprises/Usaha Kecil
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu > 658.044 Unincorporated Business Enterprises/Badan Usaha Bukan Usaha
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Feb 2020 03:42
Last Modified: 12 Feb 2020 03:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/54301

Actions (login required)

View Item View Item