PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019

IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2020) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB)

Abstract

Di zaman yang berkembang dengan pesat menimbulkan kreatifitas masyarakaat untuk berkompetisi dalam berbagai bidang termasuk dalam jenis UMKM seperti halnya dari segi kuliner masyarakat berlomba-lomba membangun produk untuk dikenalkan kepada konsumen. Banyaknya jenis usaha kuliner dan membuat persaingan natara UMKM lain, menjadi semakin ketat maka dari itu pemilik UMKM ingin menyadarkan kepada mereka khusunya konsumen akan keberadaan merek UMKM ini. Maka dari itu, tujuan dari menyadarkan konsumen untuk keberadaan merek adalah untuk memperluas pangsa pasar produk UMKM dan membuat identitas dari produk ini, membangun sebuah merek diperlukan kesadaran Brandingdengan ini produk kopi yang akan diBrandingperlu adanya usaha untuk mempertahankan kualitas produk yang dimilikinya dan mudah untuk diingat oleh konsumen dan masyarakat produk apa yang mereka konsumsi sehingga mudah diingat. Untuk menjalankan sebuah produk pada sebuah persaingan pasar pelaku UMKM harus membuat perencanaan strategi promosi untuk bisa membangun Branddengan konsumen, strategi guna untuk membangun produk salah satunya adalah Brand Activation Metode yang di gunakan adalah Brand Activation dengan membuat beberapa kegiatan yang dilakukan secara offline maupun online tujuan dari Brand Activation untuk meningkatkan hubungan antara kedua pidak konsumen dan UMKM. Kegiatan secara online dilakukan melalui media sosial, sedangkan secara offline melalui aktivitas merek. Kata Kunci : UMKM, Branding, Brand Activation

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SK/43/19/055
NIM: 44315010015
Uncontrolled Keywords: UMKM, Branding, Brand Activation
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2020 07:18
Last Modified: 14 Feb 2020 07:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53938

Actions (login required)

View Item View Item