PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017

PARIDURA, GALIS (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh terpaan iklan televisi indomie goreng edisi al ghazali terhadap minat beli. Penelitian ini diharapkan akan menjadi acuan bagi penelitian di masa mendatang mengenai terpaan iklan. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini untuk variabel X adalah Teori Advertising Exposure diukur dengan dimensi frekuensi, durasi, dan intensitas. Sedangkan teori untuk variabel Y adalah AIDA proses dari pengambilan keputusan minat beli yang terdiri dari perhatian (attention), ketertarikan (interest), keinginan (desire), dan yang terakhir adalah tindakan dari pengambilan keputuasan tersebut (action). Berdasarkan tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Televisi Indomie Goreng Edisi Al Ghazali dengan minat Beli Mahasiswa/I Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marcomm Angkatan 2015-2017, dari hasil uji regeresi bahwa besarnya pengaruh variabel Terpaan Iklan (X) Terhadap Minat Beli (Y) adalah sebesar 2,3%. Artinya pengaruh Terpaan Iklan Indomie terhadap minat beli memberikan dampak positif. Kata Kunci: Terpaan iklan, Advertising Exposure, Minat beli, AIDA, Indomie, Televisi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/43/19/048
NIM: 44317010046
Uncontrolled Keywords: Terpaan iklan, Advertising Exposure, Minat beli, AIDA, Indomie, Televisi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast > 070.195 Television/Televisi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Jan 2020 03:04
Last Modified: 20 Jan 2020 03:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53654

Actions (login required)

View Item View Item