ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018

EKAWATI, SINTA (2019) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Banyaknya kemudahan dan fungsi dalam penggunaan media digital, mendorong banyak pengusaha dalam membuat usaha dalam bidang Food and Beverage untuk ikut serta dalam memanfaatkan fasilitas media digital sebagai sarana promosi, marketing, dan branding produk dan jasanya. Berrykitchen merupakan salah satu merek atau nama baru dalam layanan catering berkonsep online. Tingkat brand awareness yang sangat tinggi tentu menjadi aspek yang sangat penting bagi kelangsungan sebuah merek. Dalam meningkatkan brand awareness (kesadaran merek), Berrykitchen menggunakan digital marketing melalui platform website maupun media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis digital marketing pada Berrykitchen dalam membangun brand awareness. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah deskriptifkualitatif dengan teknik analisis data, yaitu melakukan wawancara yang diperoleh dari beberapa sumber dan pengumpulan data Berrykitchen. Berdasarkan hasil penelitian yang telah didapatkan dan diolah oleh penulis, maka dapat diketahui, ada beberapa tahapan aktivitas dan strategi digital marketing yang dilakukan oleh Berrykitchen, yang bertujuan untuk membangun brand awareness (kesadaran merek) di benak konsumen. Kata kunci : Digital Marketing, New Media, Brand Awareness

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 19 027
NIM: 44316110026
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, New Media, Brand Awareness
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Dec 2019 03:28
Last Modified: 09 Jan 2020 04:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52735

Actions (login required)

View Item View Item