PENGARUH KONDISI PESAWAT, KUALITAS PELAYANA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate)

MANURUNG, HISKIA LAURA (2019) PENGARUH KONDISI PESAWAT, KUALITAS PELAYANA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. cover hiskia laura.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. abstrak hiskia laura burn (1).pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar pernyataan.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar pengesahan.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Other (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR HISKIA LAURA.PDF

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. daftar isi hiskia laura 1 fix.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9 . bab 1 hiskia laura.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
10. bab 2 hiskia laura fix burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB III)
11. bab 3 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB IV)
12 . bab 4 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB V)
13. bab 5 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. daftar pustaka hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15 . lampiran hiskia lauraa burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)

Abstract

This study reveals that there are five dimensions that aim to determine the effect of aircraft conditions, service quality and customer satisfaction that is felt on the intention to recommend the services of Airlines Garuda Indonesia. This type of research uses descriptive research with a quantitative approach with data collection techniques carried out is a sampling method with sample selection, this research was conducted on 100 respondents who used questionnaires with a quantitative approach. Analysis of the data used is multiple linear regression analysis with SPSS statistical software tools. The results of this study indicate that the test condition of the aircraft does not have a significant effect on intention to recommend the airline Garuda Indonesia. Service Quality and Consumer Satisfaction have a significant effect on Intention to Recommend Garuda Indonesia airlines. Keywords: Aircraft Condition, Service Quality, Customer Satisfaction, Intention to Recommend, Garuda Indonesia Airlines. Penelitian ini mengungkapkan ada lima dimensi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kondisi pesawat, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen yang dirasakan terhadap intensi untuk merekomendasikan pada layanan jasa Maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan adalah teknik metode sampling dengan pemilihan sampel, penlitiaan ini dilakukan terhadap 100 responden yang menggunakan kuisioner dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji Kondisi Pesawat tidak berpengaruh siginifikan terhadap Intensi Untuk Merekomendasikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Intensi Untuk Merekomendasikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kata Kunci : Kondisi Pesawat, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Intensi Untuk Merekomendasikan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 535
NIM: 43115010035
Uncontrolled Keywords: Kondisi Pesawat, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Intensi Untuk Merekomendasikan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Dec 2019 01:16
Last Modified: 07 Jan 2020 06:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52411

Actions (login required)

View Item View Item