ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro

SUNARIANTO, SUNARIANTO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)

Abstract

Research on customer loyalty is quite a lot done, hence researcher akak discuss about the influence of product quality, service quality with customer satisfaction as mediator variable to customer loyalty in PT. Insurance Central Asia Bintaro Branch. And the number of respondents in this study as many as 100 respondents. The purpose of this research is to know how big influence of product quality, service quality with customer satisfaction as moderator variable to customer loyalty. And to know what factors are still maintained or improved on customer loyalty in PT. Central Asia. Research method that writer do is by method of quantitative research. Where quantitative data measurements and objective statistics through scientific calculations are derived from a sample of customers who are asked to answer a number of questions about the survey to determine the frequency and percentage of their responses, then processed through the smartPLS program to determine the effect between variables that exist. The design was used to examine the effect between exogenous variables and endogenous variables. Keywords: product quality, service quality, customer satisfaction and customer loyalty. Penelitian mengenai loyalitas pelanggan cukup banyak dilakukan, maka peneliti akan membahas tentang analisa pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator terhadap loyalitas pelanggan di PT. Asuransi Central Asia Cabang Bintaro. Dan jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderator terhadap loyalitas pelanggan. Serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang masih dipertahankan atau diperbaiki pada loyalitas pelanggan di PT. Central Asia. Metode penelitian yang penulis lakukan adalah dengan metode penelitian kuantitatif. Dimana pengukuran data kuantitatif dan statistik objektif melalui perhitungan ilmiah berasal dari sampel pelanggan yang diminta menjawab atas sejumlah pertanyaan tentang survei untuk menentukan frekuensi dan persentase tanggapan mereka, kemudian diolah melalui program smartPLS untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang ada. Desain tersebut digunakan untuk menguji pengaruh antara variabel eksogen dan variabel endogen. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 455
Call Number: SE/31/18/128
NIM: 43112110149
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Nov 2019 02:24
Last Modified: 07 Jan 2020 02:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52001

Actions (login required)

View Item View Item