KHOTIMAH, KHUSNUL (2020) PENGARUH PROMOSI, KEAMANAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Blibli.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
||
Text (BAB II)
03. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB III)
04. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
||
Text (BAB IV)
05. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
||
Text (BAB V)
06. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi sekarang ini membuat banyak pemasar ingin melakukan perubahan dengan memanfaatkan media online salah satu nya ecommerce jenis marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, keamanan dan kualitas website terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna Blibli.com). Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner pada 155 responden dan menggunakan purposive sampling untuk pengambilan sampel. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Penelitian ini membuktikan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi, Keamanan, Kualitas Website, Keputusan Pembelian, Blibli.com.
Actions (login required)
View Item |