PENGARUH PROMOSI, KEAMANAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Blibli.com)

KHOTIMAH, KHUSNUL (2020) PENGARUH PROMOSI, KEAMANAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Blibli.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text (BAB II)
03. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
04. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (BAB IV)
05. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text (BAB V)
06. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)

Abstract

Perkembangan teknologi sekarang ini membuat banyak pemasar ingin melakukan perubahan dengan memanfaatkan media online salah satu nya ecommerce jenis marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, keamanan dan kualitas website terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna Blibli.com). Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner pada 155 responden dan menggunakan purposive sampling untuk pengambilan sampel. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Penelitian ini membuktikan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi, Keamanan, Kualitas Website, Keputusan Pembelian, Blibli.com.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 201
Call Number: SE/31/21/076
NIM/NIDN Creators: 43116010319
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keamanan, Kualitas Website, Keputusan Pembelian, Blibli.com.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu > 658.045 Corporations/Perusahaan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 702 Miscellany of Fine and Decorative Art/Aneka Ragam tentang Kesenian, Aneka Ragam tentang Karya Seni > 702.8 Techniques, Precedures, Apparatus, Equipment, Materials/Teknik, Prosedur, Perlengkapan, Peralatan, Bahan > 702.89 Safety Measures/Keamanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 09 Sep 2023 04:15
Last Modified: 30 Apr 2024 07:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51778

Actions (login required)

View Item View Item