PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI Z MUSLIM INDONESIA KE DESTINASI WISATA HALAL DI MALAYSIA DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR

DIAH RACHMANIA, ANISSA (2020) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI Z MUSLIM INDONESIA KE DESTINASI WISATA HALAL DI MALAYSIA DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (449kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Indonesia merupakan Negara yang memiliki penduduk muslim terbesar di didunia. Saat ini tren pariwisata terbaru adalah pariwisata halal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap norma subjektif, perceived behaviour control, daya tarik destinasi dan citra destinasi terhadap minat kunjungan wisatawan Generasi Z Muslim Indonesia ke Malaysia. Objek penelitian ini adalah Generasi Z Muslim sebanyak 210 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Component atau Variance Based Structural Equation Model dengan alat analisis Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan sikap memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Z Muslim. Hasil penelitian menunjukkan norma subjektif, perceived behaviour control dan citra destinasi memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Z Muslim. Sedangkan daya tarik destinasi tidak memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Z Muslim.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 223
Call Number: SE/31/21/077
NIM/NIDN Creators: 43115120282
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behaviour Control, Daya Tarik Destinasi, Citra Destinasi, Minat Kunjungan, Wisata Halal Malaysia, Generasi Z, Generasi Z Muslim, Wisatawan Indonesia
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 171 Ethical Systems/Sistem Etika > 171.2 Intuition, Moral Sense, Reason/Intuisi, Sikap Moral, Alasan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 304 Factors Affecting Social Behaviour/Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial > 304.6 Demography, Population/Demografi, Penduduk, Ilmu Kependudukan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 08 Sep 2023 06:54
Last Modified: 02 May 2024 02:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51676

Actions (login required)

View Item View Item