DIAH RACHMANIA, ANISSA (2020) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI Z MUSLIM INDONESIA KE DESTINASI WISATA HALAL DI MALAYSIA DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (449kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Indonesia merupakan Negara yang memiliki penduduk muslim terbesar di didunia. Saat ini tren pariwisata terbaru adalah pariwisata halal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap norma subjektif, perceived behaviour control, daya tarik destinasi dan citra destinasi terhadap minat kunjungan wisatawan Generasi Z Muslim Indonesia ke Malaysia. Objek penelitian ini adalah Generasi Z Muslim sebanyak 210 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Component atau Variance Based Structural Equation Model dengan alat analisis Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan sikap memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Z Muslim. Hasil penelitian menunjukkan norma subjektif, perceived behaviour control dan citra destinasi memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Z Muslim. Sedangkan daya tarik destinasi tidak memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Z Muslim.
Actions (login required)
View Item |