PENGARUH PROMOSI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI MILENIAL KE DESTINASI WISATA HALAL DI LOMBOK DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR

MASUM, ALI (2020) PENGARUH PROMOSI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI MILENIAL KE DESTINASI WISATA HALAL DI LOMBOK DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (REPO)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)

Abstract

Indonesia merupakan Negara yang memiliki penduduk muslim terbesar di didunia. Saat ini tren pariwisata terbaru adalah pariwisata halal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif, perceived behaviour control, promosi dan electronic word of mouth terhadap minat kunjungan wisatawan Generasi Muslim Milenial Indonesia ke Lombok. Objek penelitian ini adalah Generasi Milenial Muslim sebanyak 210 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Component atau Variance Based Structural Equation Model dengan alat analisis Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan sikap, norma subjektif, perceived behaviour control dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Muslim Milenial. Sedangkan electronic word of mouth tidak memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Muslim Milenial.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 220
Call Number: SE/31/21/089
NIM/NIDN Creators: 43116110026
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behaviour Control, Promosi, Electronic Word of Mouth, Minat Kunjungan, Wisata Halal Lombok, Generasi Milenial, Generasi Muslim Milenial, Wisatawan Indonesia.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 11 Sep 2023 01:35
Last Modified: 02 May 2024 01:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51622

Actions (login required)

View Item View Item