MASUM, ALI (2020) PENGARUH PROMOSI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI MILENIAL KE DESTINASI WISATA HALAL DI LOMBOK DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (414kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (REPO)
3. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
||
Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB V)
6. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
Abstract
Indonesia merupakan Negara yang memiliki penduduk muslim terbesar di didunia. Saat ini tren pariwisata terbaru adalah pariwisata halal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif, perceived behaviour control, promosi dan electronic word of mouth terhadap minat kunjungan wisatawan Generasi Muslim Milenial Indonesia ke Lombok. Objek penelitian ini adalah Generasi Milenial Muslim sebanyak 210 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Component atau Variance Based Structural Equation Model dengan alat analisis Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan sikap, norma subjektif, perceived behaviour control dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Muslim Milenial. Sedangkan electronic word of mouth tidak memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan Generasi Muslim Milenial.
Actions (login required)
View Item |