PERILAKU INTENSI NASABAH BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, DAN ADVERTISING

ADITYA, RIZAL (2019) PERILAKU INTENSI NASABAH BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, DAN ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover Skripsi.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (89kB)
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6.Daftar ISI .pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.Daftar gambar.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.Daftar Lampiran.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB 2)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[img] Text (BAB 3)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB 4)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[img] Text (BAB 5)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui perilaku nasabah bank syariah ditinjau dari perspektif religiusitas, pengetahuan, dan advertising. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat yang berada di wilayah DKI Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang di gunakan adalah analisis statistic dalam bentuk SEM PLS. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Menjadi Nasabah. Pengetahuan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Menjadi Nasabah dan Advertising berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Menjadi Nasabah. Kata Kunci : Religiusitas, Pengetahuan, Advertising , Bank Syariah.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43115010353
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Pengetahuan, Advertising , Bank Syariah.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.1 Sources of Islam, Holy Book of Islam/Sumber-sumber Agama Islam, Kitab Suci Agama Islam > 297.12 Hadith and Related/Hadits dan yang Berkaitan > 297.123 Collection of Hadith by Specific Field/Kumpulan Hadits Menurut Bidang Tertentu
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.1 Sources of Islam, Holy Book of Islam/Sumber-sumber Agama Islam, Kitab Suci Agama Islam > 297.12 Hadith and Related/Hadits dan yang Berkaitan > 297.123 Collection of Hadith by Specific Field/Kumpulan Hadits Menurut Bidang Tertentu > 297.1232 Shariah Hadits Collection Kumpulan/Hadits Bidang Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 18:32
Last Modified: 24 Nov 2021 18:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50833

Actions (login required)

View Item View Item