WAHYUDI, SEPTYA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC ALL NEW HONDA PCX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakuakan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian motor matic All New Honda Pcx. Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. 2) Mengetahui pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. 3) Mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Objek dalam penelitian ini adalah 133 responden yang memiliki motor matic All New Honda Pcx. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Smartpls 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian motor matic All New Honda Pcx, sementara Persepsi Harga dan Citra Merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian motor matic All New Honda Pcx. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 838 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120189 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 04:46 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50561 |
Actions (login required)
View Item |