PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC ALL NEW HONDA PCX

WAHYUDI, SEPTYA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC ALL NEW HONDA PCX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)

Abstract

Penelitian ini dilakuakan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian motor matic All New Honda Pcx. Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. 2) Mengetahui pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. 3) Mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Objek dalam penelitian ini adalah 133 responden yang memiliki motor matic All New Honda Pcx. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Smartpls 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian motor matic All New Honda Pcx, sementara Persepsi Harga dan Citra Merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian motor matic All New Honda Pcx. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 838
NIM/NIDN Creators: 43114120189
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 04:46
Last Modified: 15 Apr 2023 07:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50561

Actions (login required)

View Item View Item