RAMADHAN, NUGRAHA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT SUPER 4G LTE (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. Lembar Pernyataan.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. Lembar Pengesahan.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (BAB 2)
11.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (BAB 3)
12.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (BAB 4)
13.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB 5)
14.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
Abstract
Internet kini sudah menjadi kebutuhan yang tidak terlepas dari kehidupan masyarakat di Indonesia. Koneksi internet yang cepat, membuat setiap orang mudah dalam mengakses berbagai informasi dan terhubung tanpa lintas batas. Internet di Indonesia seiring dengan waktu bisa dibilang mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian modem Bolt Super 4G LTE. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang diukur dengan skala likert. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 102 responden dengan kriteria yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana Menteng, Jakarta dan merupakan pengguna modem Bolt Super 4G LTE. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Component atau Variance Based Structural Equation Modeling dimana dalam pengolahan datanya menggunakan program Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3.0 PLS (Partial Least Square) adalah metode dari variance based SEM. PLS dimaksudkan untuk causal-predictive analysis dalam situasi kompleksitas yang tinggi dan dukungan teori yang rendah (Ghozali, 2014). Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43114110181 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 13:50 |
Last Modified: | 21 Nov 2021 13:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50448 |
Actions (login required)
View Item |