ZEGA, MARIA OCKTAVIANI (2019) APLIKASI SYSTEM MANAGEMENT TASK DAN PENILAIAN KERJA (KPI) UNTUK DIVISI IT STUDI KASUS : PT INTISOFT MITRA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 . BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
||
Text (BAB VI)
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
Abstract
The purpose of this study is to create an application that can provide benefits for PT Intisoft Mitra Sejahtera in managing tickets delivered by the client, arranging program modification policies, and can see the assessment of the performance of employees who work on tickets and facilitate clients who use the vendor services of PT Intisoft Mitra prosper in getting fast information about the obstacles they experience by turning it into a ticket on the application. The research method used is by doing analysis (running system survey, interview, and observation), design method (UML), testing method (Black box testing). The analysis is carried out by conducting a field study and conducting interviews with the Director of PT Intisoft Mitra Sejahtera and its related division in the plan for making this application. The results achieved are web and android applications that function for ticket management, SLA, Program Modification, and KPI that connect between management and client. And the client can provide an assessment to the developer who handles the problem. thus management can control and evaluate all developer staff. The conclusions are the application of work task management and appraisal system that can help manage, supervise, and document the problems that exist in PT Intisoft Mitra Sejahtera and also supply employee performance in handling reports of problems that have been reported by the client. Key words: UML, task management, key performance indicator Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat memberikan manfaat bagi PT Intisoft Mitra Sejahtera dalam mengelola tiket yang disampaikan oleh client, mengatur kebijakan modifikasi program, dan dapat melihat penilaian terhadap kinerja karyawan yang mengerjakan tiket serta mempermudah client yang menggunakan jasa vendor PT Intisoft Mitra sejahtera dalam mendapatkan informasi yang cepat mengenai kendala yang mereka alami dengan mengubahnya menjadi tiket pada aplikasi tersebut. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan cara melakukan analisis (survei sistem berjalan, wawancara, dan observasi), metode perancangan (UML), metode testing (Black box testing). Analisis dilakukan dengan cara melakukan studi lapangan dan melakukan wawancara kepada Direktur PT Intisoft Mitra Sejahtera beserta divisi yang terkait dalam rencana pembuatan aplikasi ini . Hasil yang dicapai yaitu aplikasi web dan android yang berfungsi untuk pengelolaan tiket, SLA, Modifikasi Program, dan KPI yang menghubungkan antara manajemen dengan client. Serta client dapat memberikan penilaian pada developer yang menangani masalah tersebut. dengan begitu manajemen dapat melakukan kontrol dan evaluasi pada seluruh staf developer. Simpulan nya yaitu aplikasi sistem management task dan penilaian kerja yang dapat membantu mengelola, mengawasi, serta mendokumentasikan permasalahan yang ada pada PT Intisoft Mitra Sejahtera dan juga menlai kinerja karyawan dalam menangani laporan permasalahan yang telah dilaporkan oleh client. Kata kunci: UML, manajemen task, key performance indicator
Actions (login required)
View Item |