COUWIE, ENRICO RINALDI (2018) APLIKASI HELPDESK ENGINEER DENGAN INSENTIF PADA PT INFOTECH DIGITAL SYSTEM BERBASIS WEB DAN MOBILE APLIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 COVER.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (SURAT PERNYATAAAN)
3 SURAT PERNYATAAN.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 LEMBAR PENGESAHAAN.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB II)
11 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
||
Text (BAB III)
12 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (787kB) |
||
Text (BAB IV)
13 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
||
Text (BAB V)
14 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
Abstract
Technology becomes an important pillar in all existing processes in the company today. The Information Technology system is not only an asset, but also supportive in processes and processes. Therefore there is no freedom to access such information. Still in some institutions there is still a process that has not been or has not existed system applications that are still rarely done especially in terms of recording. One of them is on the process of assigning tickets by the Helpdesk at PT Infotech Digital System, where there is no system that records the assignment of tickets to the engineer, no activities are performed and incentive calculation becomes more difficult. On the ticket assignment process and no reports can be made. And also, Incentives will be a mistake, this will affect the process and the results of the project in the future. The Helpdesk Engineer Application System with Incentives at PT Infotech Digital System will record the Helpdesk process and Incentive Calculation. This app uses the web and mobile for easy access. Keywords: Helpdesk, Ticket, Incentive, Information System Teknologi menjadi pilar penting dalam setiap proses yang ada di perusahaan saat ini. Teknologi Sistem Informasi tidak hanya menjadi aset saja, namun juga mendukung dalam proses produksi dan proses pengambilan keputusan sehingga dapat mempengaruhi performa suatu instansi. Oleh sebab itu Informasi harus di jaga dan di proses secara baik tanpa mengurangi kemudahan akan akses informasi tersebut. Namun dalam beberapa instansi masih ada proses yang belum atau tidak ada menggunakan suatu sistem aplikasi sehingga masih sering terjadi kesalahan terutama dalam hal pencatatan, sehingga mempengaruhi performa instansi tersebut. Salah satu nya pada proses penugasan tiket oleh Helpdesk di PT Infotech Digital System, dimana tidak ada sistem yang melakukan pencatatan penugasan tiket kepada engineer, sehingga tidak bisa dilihat performa kerja dan perhitungan Insentif menjadi lebih sulit. Pada proses penugasan tiket juga belum ada laporan yang bisa dicapai sehingga kualitas pekerjaan dan perhitungan Insentif rawan akan kesalahan, hal ini tentunya akan mempengaruhi proses dan hasil proyek di masa depan. Sistem Aplikasi Helpdesk Engineer dengan Insentif pada PT Infotech Digital System akan melakukan pencatatan proses Helpdesk dan perhitungan Insentif. Aplikasi ini berbasis web dan mobile sehingga memudahkan para pihak terkait melakukan akses. Kata kunci : Helpdesk, Tiket, Insentif, Sistem Informasi
Actions (login required)
View Item |