PENGEMBANGAN APLIKASI FRAUD DOCUMENTATION PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk.

HARSAWATI, INEZ BILINDA (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI FRAUD DOCUMENTATION PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)

Abstract

Abstract— This research aims to analyse the factors causing factors of fraud.This System Information is built to process fraud related data ATM. All data complaints will be processed with good. Need to be done in fraud management fraud in order to be able to analyse the cause of fraud and do the prevention of transactions considered fraud. The author wants to create an application that will help BCA easier in alayzing the fraud action.Fraud documentation can help BCA to prevent fraud action in ATM and it will make the customers more comfort and feel safe when use the ATM. Keywords— Fraud Documentation, ATM, Fraud, Prevention Abstract— Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa factor-faktor penyebab terjadinya fraud. Sistem informasi ini dibangun untuk mengolah data keluhan fraud terkait ATM. Semua data keluhan akan diolah dengan baik. Perlu dilakukan perbaikan dalam manajemen fraud agar dapat menganalisis penyebab fraud dan melakukan pencegahan terhadap transaksi yang dianggap fraud. Penulis ingin membuat sebuah aplikasi fraud documentation yang akan membantu BCA dalam menganalisa tindakan fraud. Dengan adanya dokumentasi fraud, diharapkan BCA dapat lebih mudah melakukan pencegahan terhadap transaksi – transaksi di ATM yang dianggap fraud sehingga nasabah lebih nyaman dan aman dalam bertransaksi menggunakan ATM. Keywords— Fraud Documentation, ATM, Keluhan Fraud, Pencegahan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SIK/18/18/015
NIM: 41816120179
Uncontrolled Keywords: Fraud Documentation, ATM, Keluhan Fraud, Pencegahan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 May 2019 02:30
Last Modified: 29 May 2019 02:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47597

Actions (login required)

View Item View Item