SARI, NURYANA (2019) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM SPORT BABE DI MNC SPORTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
Abstract
Program atau acara yang disajikan adalah faktor yang membuat audien tertarik untuk mengikuti siaran yang dipancarkan stasiun penyiaran televisi. Program Sport Babe adalah sebuah program magazine yang menyajikan kegiatan atlet wanita Indonesia dari semua cabang olahraga yang dikemas dengan konsep kekinian atau vlog dan disiarkan melalui televisi berlangganan. Strategi merupakan bagian dalam proses perencanaan, maka untuk merencanakan suatu tujuan dibutuhkan strategi yang tepat sehingga tercapai tujuan tersebut. Pada penelitian ini, strategi yang digunakan bertujuan untuk menarik perhatian audien ditengah keterbatasan jangkauan siaran ini. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif, dengan pendekatan kualitatif yang menggambarkan, meringkaskan berbagai kondisi, berbagai situasi, atau fenomena realitas sosial. Metode yang digunakan adalah metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan wawancara mendalam (in-depth interview) yang bertujuan untuk mendeskripsikan hasil penelitian dengan melakukan wawancara mendalam dengan beberapa narasumber dari tim produksi tayangan Sport Babe. Melakukan observasi untuk mengetahui proses produksi program Sport Babe secara langsung dari pra hingga pasca produksi serta studi pustaka sebagai data pelengkap yang diperoleh dari buku, artikel, jurnal, dan sebagainya. Hasil dari penelitian dan pembahasan, bahwa strategi produksi program Sport Babe terletak pada proses produksi. Tim produksi mempunyai strategi diantaranya adalah keberagaman isi disetiap segmen, pemilihan atlet yang muda dan seksi, membuat inovasi program Sport Babe, atlet yang baru meraih kejuaraan dan banyak prestasi. Kata kunci : Strategi, Produksi, Program Sport
Actions (login required)
View Item |