SUCIWATI, ANIS MARSELLA (2018) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK DALAM MENGGUNAKAN E-FILLING (Studi Kasus pada Karyawan yang bekerja di PT. Magna Hardware, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
The purpose of this research is to identified The Impact of Perceived Usefulness and The Impact of Perceived Ease of Use towards the Taxpayer Interest in Using E-filling". This research used a primary data which was collected from questionnaires that was spread among individuals. The population of this research is the Employees of company PT. Magna Hardware, Central Jakarta. Decide the sample size measurement by using the Sloven formula and by spreading 55 respondent samples. Organize the data by using Validity Test, Reliability Test, Classic Assumption Test and Hypothesis Test. The result of this research shows that the Perceived Usefulness and Perceived Ease of Use have an impact towards The Taxpayer Interest in using E-filling. Keywords: Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Taxpayer Interest in using E-filling Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Pengaruh Persepsi Kemudahan terhadap Minat Wajib Pajak dalam Menggunakan E-filling. Penelitian ini menggunakan data berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan yang menggunakan e-filling di PT. Magna Hardware, Jakarta Pusat. Penentuan ukuran sample dengan menggunakan rumus Slovin dan dengan menyebar 55 sampel responden. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan berpengaruh terhadap Minat Wajib Pajak dalam Menggunakan E-filling. Kata Kunci : Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Minat Wajib Pajak dalam Menggunakan E-filling
Actions (login required)
View Item |