MANURUNG, ANJU MARZUKI (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA HARBOLNAS BULAN DESEMBER 2017 DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN, PERSETUJUAN, LULUS SIDANG.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.Daftar Isi.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07. Daftar gambar.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.Daftar Lampiran.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text (BAB II)
10.Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (BAB III)
11.Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text (BAB IV)
12.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
||
Text (BAB V)
13.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
Abstract
Strategi Promosi melalui media sosial menjadikan sebuah gebrakan baru dalam dunia pemasaran perusahaan. Facebook memiliki kemampuan interaktif seperti media sosial lainnya sehingga Facebook terbilang lebih unggul dibanding media tradisional yang hanya bersifat satu arah dalam menyampaikan pesan komunikasinya. Banyak perusahaan melihat perkembangan media sosial yang begitu pesat sebagai peluang untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas. Salah satu perusahaan yang menggunakan media sosial Facebook untuk Melakukan Promosi Dalam Meningkatkan jumlah Pengunjung Lazada.co.id pada saat HARBOLNAS . Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Bagaimana Strategi Promosi Lazada.co.id melalui media sosial Facebook untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Lazada.co.id bulan desember tahun 2017. Pada penelitian ini konsep penelitian yang digunakan adalah Strategi Promosi dan Teori New Media yang berkaitan dengan Strategi Promosi Lazada.co.id. Dalam penelitian ini tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian Deskriptif-Kualitatif dengan teknik analisa data dengan cara melakukan wawancara mendalam yang diperoleh dari beberapa sumber dan pengumpulan data Lazada.co.id. Berdasarkan hasil penelitian yang telah didapatkan dan diolah oleh peneliti, maka dapat diketahui, ada beberapa tahapan Strategi Promosi yang dilakukan Lazada.co.id dalam mendorong konsumen melakukan kunjungan Ke Website Lazada pada saat HARBONAS di bulan Desember 2017. Kata kunci: Media Sosial Facebook, Stretegi Pemasaran, strategi Promosi
Actions (login required)
View Item |